Kamis, 29 November 2012

Profil Ibu Rusnani Dewi


Di sini kita akan mengupas sedikit tentang riwayat ibu Dewi. Guru kita satu ini bernama lengkap Rusnani Dewi, beliau lahir di Palembang tanggal 25 Februari 1970. Ibu Dewi berzodiak pisces. Warna favorite bu Dewi adalah merah. Bu guru kita satu ini senang sekali makan pempek.

Riwayat pendidikan ibu Dewi, beliau  pernah bersekolah di SDN 116 Palembang, SMPN 05 Palembang, SMAN 10 Palembang, dan FKIP Bahasa Indonesia di Universitas Sriwijaya. Bu dewi telah mengajar dari tahun 1994-sekarang. Beliau pertama kali mengajar di Musi Rawas pada tahun 19941997, kemudian berpindah ke Tanjung Batu dari tahun 1977-2011 dan yang terakhir di SMAN 1Indralaya Utara dari tahun 2011-sekarang.

Menurut Ibu Rusnani Dewi siswa-siswi SMAN 1 Indralaya Utara mempunyai modal untuk disiplin tetapi tidak terlaksana. Oleh karena itulah bu Dewi menerapkanpoin di dalam kelas terkhusus buat mata pelajarannya. Dan terakhir bu Dewi berpesan kepada kami agar kita harus selalu berusaha belajar lebih baik lagi. Belajar untuk mengejar prestasi untuk menjadi yang terbaik. Dan ibu Dewi juga berpesan agar kita sebagai siswa-siswi jangan membedakan perilaku kita terhadap guru-guru tertentu.

1 komentar: